5 Keunggulan Aplikasi Aluminium Foil Pada Atap Rumah

5 Keunggulan Aplikasi Aluminium Foil Pada Atap Rumah
Aplikasi Alumunium Foil Pada Atap Rumah


Pada siang hari suhu di dalam rumah seringkali terasa panas. Hal ini disebabkan oleh perpindahan panas radiasi dari sinar matahari yang diterima atap kemudian diteruskan ke bawah bagian plafon rumah. Di bawah terik matahari pada siang hari, suhu bagian atap dapat menjapai 70ºC. Nah untuk meredam panas di dalam rumah, penggunaan atau aplikasi aluminium foil pada atap rumah merupakan metode baru untuk memblokir sebagian besar panas. lapisan insulasi ini berfungsi untuk menghalau dan memantulkan panas matahari. karena panas matahari dipantulan kembali maka suhu panas tidak turun ke plafon sehingga ruangan relatif lebih sejuk.


Di pasaran, lembar aluminium foil merupakan produk insulasi panas yang paling banyak ditemui karena harganya terjangkau termasuk mudah pemasangannya. salah satu jenis alumunium foil yang dapat anda gunakan adalah Shine Foil Thermal Insulation yang mempunyai 2 (dua) macam jenisnya yaitu Bubble alumunium Foil dan Foam Aluminium Foil. Alumunium foil jenis ini diyakini mampu memantulkan sinar ultraviolet sampai dengan 97% dan mampu meredam suara bising dari luar rumah. 
5 Keunggulan Aplikasi Aluminium Foil Pada Atap Rumah
Pemasangan Aluminium Foil Sebelum Pemasangan Genteng
 Berikut ini 5 Keunggulan dari Aplikasi Shine Foil Thermal Insulation Pada Atap Rumah yaitu:

1.   Berfungsi Sebagai Pemantul Panas

Alumunium foil ini dapat memantulkan sinar matahari sampai dengan 97% dan juga dapat menjadi lapidan penahan air sehingga mengurangi risiko kebocoran ketika musim penghujan

2.   Berfungsi Sebagai Peredam Suara

Alumunium foil ini diyakini dapat meredam suara kebisingan dari luar rumah sehingga suasana ketenangan rumah anda tetap terjaga

3.   Bebas Serat/ Fiber

Alumunium Foil ini tidak menyebabkan gatal dan alergi sehingga tidak menimbulkan gangguan kesehatan bagi anda dan keluarga.

4.   Tahan Sobek dan Mudah Pemasangannya

5 Keunggulan Aplikasi Aluminium Foil Pada Atap Rumah
bentuk Alumunium Foil
Alumunium foil ini kuat dan mudah digunakan sehingga memperkecil resiko kerusakan saat pemasangan. Aluminium foil ini mudah dipasang dan dapat diaplikasikan pada berbagai macam rangka atap. ukuran aluminium foil ini 1,2 m x 25 m, ketebalan antara 3 – 8 mm dengan diameter 52 cm dan mempunyai bobot sekitar 13 Kg.

5.   Dapat Mengatur Kelembaban Ruangan

Aluminium foil ini dirancang khusus untuk mencegah masuknya udara lembab dari luar yang dapat mengakibatkan terjadinya pengembunan dan membuat daya tahan atap menurun.


Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda… silahkan like, share, Membuat Komentar dan baca artikel lainnya… Join Fanspage Rumahku Istanaku atau Masukkan email anda untuk update gratis artikel di blog ini terima kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar