Blog Berisi Tentang Rumah dan Kesehatan

advertisement

4 Info Tentang Menyiasati Rumah Mungil Anda

4 Info Tentang Menyiasati Rumah Mungil Anda
4 Info Tentang Menyiasati Rumah Mungil Anda

Dewasa ini untuk mendapatkan rumah di kawasan perumahan dengan ukuran yang besar  sudah sulit. Informasinya, pengembang lebih suka membuat rumah dengan konsep minimalis dengan luas yang tidak terlalu besar atau bisa disebut rumah mungil. Rumah mungil identik dengan ruang yang penuh perabot dan benda yang kurang tertata rapi. berikut ada 4 tips tentang menyiasati rumah mungil anda.
1.   Di dalam rumah mungil atau minimalis anda, sebisa mungkin buatlah furniture custom atau desain yang disesuaikan dengan ruang. hal ini untuk mencegah furniture terlihat lebih besar atau lebih kecil dibandingkan dengan ruangnya. furniture yang terlalu besar akan membuat ruang semakin sempit. sebaliknya, jika furniture terlalu kecil akan membuat ruang terlihat kosong. Keberadaan furniture di dalam ruang harus terlihat proporsional sehingga ruang mungil pun tetap sedap dipandang mata
2.   Perbanyak ruang penyimpanan agar rumah anda tidak terkesan padat dan berantakan. Anda dapat memanfaatkan area dinding, headboard, bawah tempat tidur atau ruang lainnya sebagai ruang penyimpanan. prinsipnya, manfaatkan ruang penyimpanan yang banyak, tetapi tidak membuat rumah mungil andan menjadi terlihat padat.
3.   Manfaatkan ruang sisa seperti lorong, area jendela, plafon atau bawah tangga. dengan memanfaatkan ini, anda dapat mengurangi furniture didalam ruang utama sehingga tidak terkesan padat.
4.   Jangan terlalu banyak furniture yang fungsinya tidak signifikan. taruhlah furniture yang mempunyai fungsi utama saja. bisa juga digunakan nakas melayang yang menempel di dinding untuk menaruh aksesoris ruangan.
Semoga Bermanfaat…Bagikan kepada teman atau saudara anda siapa tahu teman atau saudara anda membutuhkan informasi ini. # Indahnya berbagi.

Visitor