Cara Aplikasi Wallpaper Stiker Pada Interior Rumah

Cara Aplikasi Wallpaper Stiker Pada Interior Rumah
Cara Aplikasi Wallpaper Stiker Pada Interior Rumah

Menyulap tampilan dinding interior rumah menjadi baru memang susah-susah gampang. umumnya, cara yang digunakan ialah melapisinya kembali dengan cat atau wallpaper. namun kini tersedia material yang praktis dan terbilang murah untuk mengubah tampilan dinding anda sesuai dengan yang anda inginkan, yaitu wallpaper berbentuk stiker. Wallpaper stiker merupakan lembaran serupa kertas yang digunakan untuk ditempelkan pada dinding. material stiker ini memiliki berbagai macam motif dan sangat efektif digunakan untuk menyembunyikan cacat pada dinding atau mengubah tampilan dinding anda saat bosan.

Perbedaan Wallpaper stiker dengan wallpapaer umumnya.

Serupa tapi tak sama, begitulah perbandingan antara wallpaper dengan stiker wallpaper. seikilas terlihat serupa, namun ada beberapa perbedaannya.

  • Wallpaper popular sebagai dekorasi dinding yang biasanya digunakan pada dinding bangunan. harganya bervariasi mulai Rp.20.000 an per meter sampai dengan jutaan per meter nya. wallpaper melekat di keseluruhan permukaan dinding, direkatkan dengan lem khusus dan tahan hingga 10 tahun atau lebih.

  • Wallpaper stiker sudah terdapat perekat di bagian belakangnya. cara memasangnya persis seperti menempelkam stiker pada mainan anak. hanya tinggal buka perekatnya kemudian tempelkan ke dinding atau ke furnitur lalu Ratakan dengan menggunakan kain agar tidak ada gelembung.

Keunggulan Wallpaper Stiker

Dengan menggunakan wallpaper stiker sebagai pemanis interior rumah anda. ada beberapa keunggulan yaitu :

  • Praktis yaitu mudah dalam pemasangannya
  • Tahan lama, tidak mudah sobek dan tidak mudah rusak
  • Bisa digunakan untuk furniture seperti lemari es, cabinet daur bahkan anak tangga pun bisa anda ubah tampilannya dengan wallpaper stiker.
Cara Aplikasi Wallpaper Stiker Pada Interior Rumah
Aplikasi Wallpaper stiker pada lemari es
  • Bahan wallpaper stiker sama dengan wallpaper pada umumnya yaitu memiliki tekstur bila disentuh dan memiliki motif yang bermacam-macam.
  • Jika anda bosan dengan motif yang sedang dipakai, anda pun dapat dengan mudah mengganti motif tersebut dengan yang baru. wallpaper stiker tidak akan membuat cat dinding mengelupas apabila kualitas catnya memang baik, tidak lembab dan atau menggelembung.
Cara Aplikasi Wallpaper Stiker Pada Interior Rumah
Wallpaper stiker berbentuk roll

  • Bila anda perlu merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk sekali pasang wallpaper, sedangkan untuk biaya yang dikeluarkan untuk memasang wallpaper stiker ini hanya Rp.50.000 sampai dengan Rp.100.000 saja. Wallpaper stiker biasanya dijual dalam bentuk lembaran atau rol, dengan ukuran panjang 5 m sampai 10 m dengan lebar 45 cm.


Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda… silahkan bagikan ke orang lain (share), berkomentar dan baca artikel lainnya… Atau anda bisa gabung di Fanspage Rumahku Istanaku dengan cara masukkan email anda untuk mendapatkan update gratis artikel di blog ini terima kasih…

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »