Wow!! Menggiurkan 3 Sistem Bundling Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

Wow!! Menggiurkan 3 Sistem Bundling Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
Wow!! Menggiurkan 3 Sistem Bundling Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

Memiliki rumah lewat KPR memang akan memudahkan kita dalam mendapatkan rumah. tetapi harus disesuaikan antara kebutuhan dan hutang yang kita punya. yang perlu digarisbawahi total cicilan hutang kita jangan sampai lebih dari 30% dari pendapatan. Kredit pemilikan rumah saat ini banyak sekali macamnya, ada KPR Pembelian, KPR Renovasi, KPR untuk Pekerja Informal, KPR dengan BPJS dan yang terakhir KPR dengan system Bundling. Program KPR Bundling ini tidak sekadar cicilan rumah pada  umumnya. dengan jumlah cicilan tertentu nasabah KPR Bundling bisa mendapatkan keuntungan lain, yaitu mulai dari kepemilikan kendaraan, furniture, hingga tabungan haji. menarik bukan?
Berikut 3 jenis KPR Bundling yang ditawarkan yaitu

1.   Kredit Cicilan Rumah dan Furnitur

Rumah dengan kelengkapan furniture yang berkualitas kini bisa dilakukan dengan mencicil berbarengan dengan cicilan rumah. melalui program ini Nasabah KPR Bundling bisa memilih paket furniture dari peyedia perlengkapan furniture yang bekerjasama dengan Bank
Keuntungan program cicilan ini adalah harga paket furniture yang ditawarkan jauh lebihmurah dari harga normal dan bisa dicicil. Jumlah cicilan untuk furniture ini kemudian digabung dengan besaran cicilan KPR anda. Bank penyedia KPR Bundling ini diantaranta BTN Syariah.

2.   Kredit Cicilan Rumah dan Tabungan Haji atau Umroh

Berangkat menunaikan Haji dan Umroh merupakan cita cita semua kaum muslimin. untuk menjembatani antara kebutuhan rumah dan menunaikan ibadah haji atau Umroh maka ada Program KPR bundling tabungan haji yang berbasiskan sistim perbankan syariah. selama melakukan pembayaran cicilan rumah nasabah juga membayarkan cicilan untuk haji atau Umroh. nasabah dengan kata lain, menabung untuk biaya haji sekaligus mencicil rumahnya.
Besaran cicilan ini disepakati sejak awal pengajuan, sebab dalam program syariah ini tidak mengenal bunga. nasabah pun bisa mendapatkan besaran cicilan yang tetap tanpa terpengaruh nilai suku bunga yang sedang berlaku.

3.   Kredit Cicilan Rumah dan Kendaraan

Kendaraan pribadi saat ini bukan merupakan kebutuhan tersier tetapi sudah kebutuhan sekunder bahkan mendekati kebutuhan primer. sehingga saat ini ada KPR Bundling cicilan rumah dengan kendaraan. mempunyai kendaraan pribadi lewat cicilan yang tergabung dengan cicilan rumah tentuna akan lebih ringan. anda tidak perlu repot-repot melewati proses pengajuan yang berbeda antara cicilan rumah dan kendaraan. serta harga bisa lebih ringan.
Saat ini KPR Bundling kendaraan bermotor disediakan oleh Bank Syariah. Karena basisnya syariah, besaran cicilan dan harga melalui akad murahabah. dengan begitu harga rumah dan kendaraan beserta besar cicilannya ditentukan berdasarkan kesepakatan antara nasabah dan Bank Syariah
Artikel Terkait di Blog Ini :



Semoga Bermanfaat….JANGAN LUPA!! SHARE / BAGIKAN kepada teman/kolega anda siapa tahu teman/kolega anda membutuhkan informasi ini dan dengan begitu anda sudah menjadi orang yang bemanfaat bagi orang lain #Indahnya Berbagi

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »