Penting!!! Cara Jitu Sehat Alami Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah Anda

Penting!!! Cara Jitu Sehat Alami Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah Anda
Penting!!! Cara Jitu Sehat Alami Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah Anda

Kesempatan yang lalu kami memberikan tips Cara Alami Menghilangkan Jerawat. Tidak lengkap sepertinya jika ada jerawat tak ada bekasnya. Kali ini kami akan memberikan tips dan trik Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat. Bekas jerawat pada wajah sangat mengganggu pemandangan kecantikan wajah anda. Bekas jerawat ini sering dikenal dengan bopeng, ada juga noda atau flek hitam, terkadang juga bintik-bintik merah. Bekas jerawat bisa muncul akibat penanganan pada jerawat yang salah contohnya menekan dengan kuku atau alat pembersih jerawat. Jika kita membiarkan jerawat sampai matang dan pecah sendiri tentu tidak akan menyebabkan bopeng atau bekas jerawat yang lain. Para wanita sering mengeluh tentang bekas jerawat itu, biasanya mereka menutupnya dengan foundantion, bedak dan semacamnya. Namun hal itu tidak akan selamanya dipakai, apakah akan selamanya ditutup dengan bedak??? Tentu tidak. Untuk itu kami memeberikan solusi Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat tanpa efek samping.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat.

  1.   Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Madu Alami.

Madu sangat membantu dalam mengobati jerawat sampai ke bekas-bekasnya. Cara yang digunakan pun cukup mudah, hanya dengan mengoleskannya dengan merata pada jerawat atau bekas jerawat sebelum tidur. Pagi harinya bilas dengan air bersih. Cara ini bisa anda lakukan setiap hari sebab madu tidak akan membuat kulit wajah anda kering justru akan melembabkannya.

  2.   Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Air Perasan Lemon.

Air perasan lemon berguna merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan menyamarkan noda hitam secara bertahap. Maka dari itu air perasan lemon salah satu Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat yang biasa digunakan sebagai komposisi dari pembuatan kosmetik. Caranya peraslah buah lemon dan campurkan dengan 2 sendok makan air, kemudian oleskan pada noda hitam bekas jerawat. Tunggu hingga 15 menit, bilaslah dengan air bersih.

  3.   Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Minyak Zaitun.

Vitamin E pada minyak zaitun dapat membantu menghilangkan flek hitam akibat jerawat. Hanya dengan mengoleskan minyak zaitun pada wajah anda, dapat menyembuhkan bekas Jerawat. Hal ini dapat dilakukan setiap hari pada pagi dan malam hari.


  4.   Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Baking Soda.

Baking soda dapat memulihkan sel-sel kulit mati dengan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Jangan sekali-kali mencoba dengan baking soda jika kulit anda termasuk tipe yang sensitif. Hanya dengan mencampurkan baking soda dengan air hingga menjadi pasta. Aplikasikan pada area bekas jerawat dan juga flek hitam. 


  5.   Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Lidah Buaya.

Tanaman ini bisa ditanam di sekitar rumah anda karena tanaman ini termasuk tanaman seribu manfaat selain untuk kecantikan, tanaman ini juga bisa digunakan untuk bahan masakan atau minuman yang segar. Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat dengan lidah buaya. Caranya sangatlah mudah, siapkan 1 satu batang lidah buaya kemudian kupas kulitnya. Lendir yang ada didalamnya dapat dioleskan pada bekas jerawat atau bopeng. Diamkan selama 30-50 menit hingga mengering dan terasa seperti plastic di wajah anda. Bilaslah dengan air hangat jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal lakukan sampai bopeng atau bekas jerawat anda hilang.

Demikian tips jitu Cara Sehat Alami Menghilangkan Bekas Jerawat. Tentu saja harus dilakukan dengan teratur dan telaten jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga tips kali ini bermanfaat.

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »