Trend Desain Interior Rumah Minimalis 2017


Membuat desain interior rumah minimalis memang terihat sangat mudah untuk dilakukan. Namun semua itu dibutuhkan perhitungan secara teliti dan tata aturan yang sesuai. Agar mendapatkan kesan rumah modern terutama pada desain interior, bisa dilakukan dengan cara memilih warna-warna yang terang. Untuk pemilihan perabot gunakan konsep yang mutualisme dan tidak terlihat berantakan. 

Apabila menampilkan bangunan luar atau bagian eksterior didesain sederhana, tampilan interior setidaknya jangan mengusung konsep desain yang sama. Pastikan konsep desain interior rumah minimalis sesuai berdasarkan keinginan anda sendiri, sehingga rumah idaman yang sehat dan nyaman dapat terwujud. Nah, berikut ini trend desain interior rumah minimalis di awal tahun 2017 yang bisa menginspirasi anda semua. 
 
Trend Desain Interior Rumah Minimalis 2017
Trend Desain Interior Rumah Minimalis 2017 1


Material hangat seperti karpet bermotif maupun lantai warna terakota akan menggantikan warna netral. Pasalnya warna ini justru banyak digunakan sebagai dinding kamar mandi atau pinggir perapian di tahin 80-an. Biasanya penghuni rumah melakukan dekorasi pada bagian rumah sesuai dengan apa yang diaplikasikan. Mendekorasikan desain interior juga karena alasan kenyamanan dan kepuasan sang pemilik rumah itu sendiri. Sebagai contih dekorasi ruang keluaga bisa aneka konsep yang bernuansa homey, hangat tetapi tetap memiliki kesan yang elegan.
Trend Desain Interior Rumah Minimalis 2017
Trend Desain Interior Rumah Minimalis 2017 2


Pemilihan warna desain interior perlu menghadirkan suasana yang ceria dan bersahabat untuk para penghuni rumah. Usahakan agar suasana ruangan yang satu dengan ruangan lainnya dibuat berbeda. Hal ini bertujuan agar penghuni rumah tidak cepat merasa bosan dengan suasana rumah yang itu-itu saja. Oleh karena itu, sangat penting untuk menciptakan bagian dalam rumah dengan suasana yang berbeda-beda. 
Trend Desain Interior Rumah Minimalis 2017
Trend Desain Interior Rumah Minimalis 2017 3

Menciptakan nuansa alam untuk interior bergaya minimalis, dapat dilakukan dengan memilih wallpaper alam untuk ditempelkan di salah satu bagian dinding yang persis menghadap ke arah jendela. Pilihlah jendela yang berukuran besar dan lengkapilah dengan korden berwarna alam seperti warna hijau daun, red rose dan lain sebagainya. Untuk penyempurnakan, tambahkan beberapa vas yang bersisi bunga alami untuk diletakan di meja. Pemilihan perabot yang melengkapi juga menentukan konsep tersebut, jadi bisa menggunakan ruangan tanpa sekat agar terkesan lebih luas dan megah.


Baca Juga :

0 Response to "Trend Desain Interior Rumah Minimalis 2017 "