3 Solusi Mengubah Dapur Rumah Yang Sempit Jadi Lebih Menyegarkan


3 Solusi Mengubah Dapur Rumah Yang Sempit Jadi Lebih Menyegarkan
Dapur Rumah Cantik dan Nyaman

Sahabat Rumah, didalam rumah mempunyai dapur sempit tidaklah buruk. Solusinya Anda bisa mendesain dapur rumah tersebut agar keluarga nyaman untuk melakukan aktivitas. Perhatikanlah beberapa hal ini jika ingin mendapatkan suasana dapur rumah yang sempit menjadi nyaman dan menyegarkan.

Kebanyakan orang mempunyai masalah terhadap keterbatasan lahan pada rumah masing masing. Mungkin hal ini disebabkan oleh tingginya harga tanah atau rumah di daerah Ibukota. Jika karena terpaut masalah finansial, hanya ada beberapa cara agar rumah tetap nyaman untuk ditinggali.

Nah, oleh Sebab itu akhirnya membuat ruang-ruang yang ada dirumah pun didesain seminimal mungkin agar pas dengan ukuran rumah. Misalnya, bagian dapur rumah. Jika merasa belum nyaman beraktivitas di dapur, ada 3 solusi mengubah dapur rumah yang sempit menjadi lebih menyegarkan yaitu antara lain

1. Beri Warna Dapur Rumah dengan Warna Cerah

Sahabat rumah tujuan  penggunaan warna cerah dapat memberikan kesan lapang dan menyegarkan. Warna putih misalnya, warna ini termasuk yang terpopuler untuk memberikan kesan lapang dan menyegarkan. tetapi, tidak hanya warna putih saja, warna hijau, oranye, serta kuning pun dapat diaplikasikan agar memberikan kesan semangat dan mengingkatkan nafsu makan penghuni rumah.

2. Atur Desain Tata Letak Yang Pas Pada Dapur Rumah

Sahabat Rumah, dengan Memperhatikan tata letak yang baik dapat memaksimalkan penggunaan komponen di lahan yang terbatas. Anda bisa gunakan dua tipe layout untuk mengakalinya. Pertama, I-Shape (one wall kitchen) dan kedua L-Shape.

3. Harus Jeli dan Pas Dalam Memilih Material yang Cocok Untuk dapur Anda

Dapur rumah yang baik tidak melupakan beberapa material, seperti kuat, mudah untuk dilakukan pembersihan dan tahan terhadap panas. Nah, pelapis HPL (High Pressure Laminate) bisa jadi solusinya. Gunakan pelapis berwarna terang agar lebih terlihat luas dan menyegarkan.
Anda bisa aplikasikan 3 Solusi Mengubah Dapur Rumah yang sempit menjadi lebih menyegarkan sekarang juga, agar suasana dapur rumah anda jauh lebih menyegarkan. Selain daripada itu, aktivitas di dapur bersama keluarga pun akan jauh lebih nyaman. 

Artikel Terkait dengan Dapur Rumah :


Share Postingan ini ya… semoga menjadi manfaat bagi teman dan kolega anda. terima kasih telah berkunjung ke blog ini. silahkan baca artikel lainnya yang saya yakin bermanfaat bagi anda….

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »