5 Cara Mudah Membersihkan Piranti Keran Air Kamar Mandi Rumah yang Bermasalah

5 Cara Mudah Membersihkan Piranti Keran Air Kamar Mandi Rumah yang Bermasalah
Keran Air Kamar Mandi

Sahabat Rumah, Keran Air merupakan salah satu piranti pengontrol air.  Membersihkan keran air kamar mandi dapat dilakukan dengan cara organik. Berikut ini 5 Cara Mudah Membersihkan Piranti Keran Air Kamar Mandi Rumah yang Bermasalah.

Apapun jenis keran airnya, piranti ini hampir digunakan setiap harinya oleh semua orang. Entah itu keran yang diletakkan di kamar mandi, wastafel, tempat wudhu, atau tempat cucian, umumnya dipergunakan setiap harinya. Tidak mengherankan,apabila Anda dituntut untuk membeli keran yang berkualitas dan tidak mudah mengalami kerusakan.

Sahabat Rumah, walau fungsinya untuk mengontrol air (mengalirkan dan menutup) jalannya air, Anda tak bisa mengabaikan material satu ini. Sedikit masalah dapat membuat Anda terbebani. Contoh, keran yang mudah berkarat dapat membuat kesehatan terganggu. Keran air yang gampang bocor dapat membuat rumah Anda kebanjiran dan tagihan air serta tagihan listrik anda membengkak.

Sahabat Rumah, jika keran air rumah Anda bermasalah, seperti tersumbat karena kotoran, ada 5 Cara mudah membersihkan piranti keran air kamar mandi rumah anda yang bermasalah
  • Lepas kepala keran air atau showerhead
  • Lalu lakukan perendaman dalam campuran air dan cuka. Namun, apabila Anda malas melepas showerhead, gosokkan cuka putih dengan menggunakan kapas.
  • Diamkanlah selama 30 menit hingga satu jam agar noda menjadi larut.
  • Lakukan pembilasan dengan air hangat dan nyalakan keran air selama 30 detik.
  • Saat melakukan hal ini ini, pastikan tidak ada air yang ditampung di bak mandi.
Artikel Lain Tentang Kamar Mandi



Share Postingan Artikel ini ya… semoga menjadi manfaat bagi teman dan kolega anda. terima kasih telah berkunjung ke blog ini. silahkan baca artikel lainnya yang saya yakin bermanfaat bagi anda….

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »