Advertisement

5 Trik Memilih Penjual Rumah yang Handal


Sahabat Rumah, Melego Hunian tanpa melalui perantara memang terlihat lebih menguntungkan, tetapi Trik Penjualan Rumah Model ini kerap menguras tenaga, pikiran, dan waktu.
 
5 Trik Memilih Penjual Rumah yang Handal
Rumah / Properti
Anda pun mesti selalu siaga menerima dering telepon dari sesorang atau adanya permintaan orang yang ingin melihat kondisi rumah yang hendak anda jual

Ada Lagi, Apabila Anda tidak paham tentang harga yang cocok untuk rumah tersebut atau tidak tahu Timing yang pas untuk menjualnya. Alih-alih mendapatkan  keuntungan, Bisa jadi anda menuai Kerugian

Semua hal tersebut mungkin tidak akan anda alami apabila Anda menggunakan jasa penjual rumah/broker properti. Syaratnya: broker atau penjual rumah tersebut berpengalaman dan mempunyai attitude yang baik

Intinya, broker properti atau penjual rumah akan memberikan harga tertinggi agar dia memperoleh komisi yang tinggi pula. Untuk memperoleh harga jual yang bagus, sang broker akan melakukan beragam cara, misalnya memasang iklan di media massa ataupun menyebarkan brosur/listing ke jaringan atau wilayah pemasaran yang dikuasainya

Broker atau penjual properti yang baik, tepat menaksir harga rumah dan akan terus melakukan pemantauan perkembangan penjualan rumah Anda.

Sebaliknya, broker atau penjual properti yang kurang baik tidak mempunyai keinginan kuat akan menitipkan listing rumah Anda ke broker lain dan menjadikan penjualan rumah memakan waktu lama.

Agar menemukan broker atau penjual properti yang handal, ada 5 trik yang perlu diperhatikan:

1. Anda harus memastikan broker tersebut mempunyai referensi pengalaman melakukan transaksi, terutama di wilayah lokasi rumah Anda.
2. Anda harus memastikan broker tersebut punya jaringan pembeli yang luas di wilayah lokasi rumah Anda.
3. Anda harus memastikan broker tersebut mampu melakukan penaksiran nilai rumah Anda.
4. saat melakukan perjanjian dengan broker atau penjual properti  tersebut, anda harus memastikan ada komitmen bahwa broker tersebut tak akan menitipkan penjualan rumah Anda ke orang/broker lain.
5. Anda harus memastikan bahwa broker tersebut mempunyai potensi untuk mempromosikan/mengiklankan listing rumah Anda dengan biaya sendiri.

Demikian artikel 5 Trik Memilih Penjual Rumah yang Handal semoga menambah wawasan anda. silahkan anda bagikan jika anda rasa bermanfaat.
Silahkan baca artikel dibawah ini yang saya yakin akan menambah wawasan anda tentang rumah dan seluk beluknya

Berlangganan Update Artikel Rumahku Istanaku Gratis: