5 Trik Solusi Atap Genteng Yang Bocor


Berikut 5 cara menanggulangi atap genteng bocor:

1. Rombak Ulang Atap Rumah

Konstruksi rumah yang tidak pas juga bisa menyebabkan kebocoran, contohnya saja kemiringan atap yang kurang pas ataupun juga disebabkan bentuk atapnya yang tidak sepadan. Untuk obati hal ini ingin tidak ingin Anda harus renovasi atap rumah agar tidak terjalin kebocoran lagi dan mampu mengubahnya dengan asbes.

5 Trik Solusi Atap Genteng Yang Bocor
Atap Genteng Bocor

2. Pelapis Karpet Anti Air

bila kebocoran yang telah terjalin ini disebabkan tidak diketahui apa itu penyebabnya, maka Anda mampu meningkatkan karpet khusus yang dipakai untuk pelapis bagian atap rumah. ratakan saja karpet khusus tersebut pada zona kebocoran yang sedang terjalin.

3. Perbaiki ataupun juga ubah Genteng Baru


spesialnya untuk permasalahan genteng yang bocor disebabkan karena posisi genteng atap pada rumah Anda yang tidak sesuai, beralih, ataupun juga rusak, pemecahan terbaiknya merupakan dengan cara ubah genteng tersebut dengan yang baru serta lakukan penyusunan ulang yang pas dan sesuai.

4. Pelapis Anti Bocor

Anda bisa menanggulangi permasalahan tersebut merupakan dengan cara memberikan cat pelapis anti bocor. Cara untuk memakainya sangat mudah, ialah seperti cara mewarnai bagian tembok rumah tinggal Anda. bila sudah diberikan cat anti bocor, maka tunggulah hasilnya pada saat hujan tiba, apa masih bocor ataupun juga tidak. bila memang masih bocor, maka Anda bisa mencobanya dengan cara yang lain.

5. Perbaiki Talang Air Serta Pipa Pembuangan


Salah satu penyebab utama atap genteng rumah Anda bocor bisa saja terjalin disebabkan talang air yang mampet, rusak, rusak, kemiringannya kurang pas, ataupun oleh hal yang lain, sampai-sampai pada saat hujan tiba, talang tidak bisa menahan air hujan yang deras.

Demikian artikel  5 Trik Solusi Atap Genteng Yang Bocor  semoga membantu anda... silahkan anda bagikan jika anda rasa bermanfaat
Sumber: (http:// www. bangunrumah. com)

Berlangganan Update Artikel Rumahku Istanaku Gratis: